Jumat, 17 Desember 2010

Bola Indonesia

Firman Utina dan Irfan Cidera, Nasuha Pulih
Beberapa pemain timnas mengalami cedera usai bertanding lawan Filipina.
Jum'at, 17 Desember 2010, 19:07 WIB
Marco Tampubolon
Timnas Indonesia (ANTARA/Andika Wahyu)
VIVAnews - Perban di kepala bek sayap Indonesia, M Nasuha belum juga dilepas. Namun Pelatih Timnas, Alfred Riedl memastikan kondisi pemain Persija itu masih memungkinkan untuk kembali tampil lawan Filipina.

"Nasuha tidak ada masalah. Kondisinya bagus dan meski pakai perban di kepalanya dia masih tetap tampan," kata Riedl kepada wartawan usai memimpin timnya latihan, Minggu, 19 Desember 2010.

Nasuha mengalami cedera di bagian kepala saat membela Indonesia di leg pertama semifinal Piala AFF 2010, Kamis, 16 Desember 2010. Akibat cedera tersebut, Nasuha harus bermain dengan perban di kepalanya.

Sementara itu, beberapa pemain timnas kembali didera cedera. Firman Utina kembali bermasalah dengan lutut kanannya dan hanya menjalani latihan ringan bersama fisioterapis, Mathius Ibo.

Striker Indonesia, Irfan Bachdim juga bernasib sama. Namun menurut Riedl, kondisi kedua pemain itu tidak parah dan kemungkinan masih bisa sembuh sebelum bertemu Filipina, Minggu, 19 Desember 2010.

"Ada beberapa pemain yang cedera usai lawan Filipina, seperti Irfan. Kami akan lihat perkembangannya hingga besok. Kapten tim, Firman Utina juga cedera ringan. Kami akan lihat perkembangannya," tandas Riedl. (sj)

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku