Sabtu, 18 Desember 2010

Bola Indonesia

Riedl Sudah Pilih Lima Algojo Penalti
Timnas Indonesia bertekad melaju ke final tanpa adu penalti.
Sabtu, 18 Desember 2010, 15:54 WIB
Edwan Ruriansyah
VIVAnews - Tim nasional Indonesia akan berusaha untuk menyelesaikan semifinal 2 Piala AFF melawan Filipina dalam waktu normal 90 menit. Tapi, adu penalti ternyata bukan hal yang disukai oleh Tim Merah Putih. Meski selama ini latihan menendang penalti dan tendangan bebas selalu dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan.
"Tentu saja, kami lebih suka jika mengakhiri pertandingan tanpa harus melakukan adu penalti. Kami akan coba menyelesaikan pertandingan besok tanpa harus adu penalti," kata asisten pelatih Indonesia, Wolfgang Pikal.

Jika demikian, Indonesia tak boleh kalah dalam laga besok setelah menang 1-0 di leg 1, 16 Desember 2010. Tim Merah Putih minimal harus mencatat hasil seri, atau kembali menang jika ingin laga tak diakhiri dengan adu penalti.

Pelatih Indonesia, Alfred Riedl telah menyiapkan lima nama algojo penalti jika memang semifinal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu 19 Desember 2010, harus diakhiri dengan adu penalti. Juga jika kelak Indonesia lolos ke final dan bertemu antara Vietnam atau Malaysia.

"Coach Riedl sudah memilih nama lima pemain eksekutor penalti. Tapi, saya tak bisa menyebutkannya," lanjut Pikal.

Christian Gonzales cs. telah menjalani latihan terakhir pagi tadi. Sore ini, semua elemen tim akan melakukan evaluasi bersama-sama serta merumuskan strategi untuk laga besok.

Besok pagi sekitar pukul 09.00 WIB, Timnas hanya akan melakukan pemanasan di tempat menginap, Hotel Sultan. Lalu, Timnas Indonesia akan menjamu Filipina di semifinal kedua, Minggu, mulai pukul 19.00 WIB. (kd)
• VIVAnews

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku