Selasa, 28 Desember 2010

Bola Indonesia

Patrialis: Jangan Tiru Suporter Malaysia
"Harus sportif kita, masak pakai laser," ujar Menteri Hukum dan HAM.
Selasa, 28 Desember 2010, 22:08 WIB
Arfi Bambani Amri, Eko Huda S
VIVAnews - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Patrialis Akbar, meminta pendukung tim nasional Indonesia bersikap tertib saat menyaksikan pertandingan kedua final Piala AFF 2010. Dia meminta suporter Indonesia tak mencontoh suporter Malaysia mengganggu pemain di lapangan dengan tembakan sinar laser.

"Kita berharap Indonesia tak mencontoh kelakuan yang membuat orang terganggu, tidak fair. Harus sportif kita, masak pakai laser," kata Patrialis di Jakarta, Selasa 28 Desember 2010.

Selain itu, Patrialis berharap timnas Indonesia mampu mengalahkan timnas Malaysia meskipun perjuangannya berat untuk menjadi juara Piala AFF 2010. "Kita berdoa saja, Indonesia menang dan unggul," kata dia.

Namun demikian, menteri dari Partai Amanat Nasional (PAN) itu enggan memberikan prediksi terkait hasil yang akan dicapai dalam pertandingan yang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), besok. "Ya kayak sejarah yang lalu, kan pernah bertanding di sini juga," kata dia.

Tim Nasional Indonesia akan menghadapi Malaysia dalam laga ke dua final Piala AFF di GBK besok. Dalam laga pertama yang dihelat di Stadion Bukit Jalil, Malaysia pada 26 Desember lalu, Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 3-0. Untuk menjadi juara Piala AFF 2010, Indonesia harus menang minimal 4-0 dalam laga besok.
• VIVAnews

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku