Rabu, 29 Desember 2010

Bola Indonesia

Boaz Beri Dukungan Moril Bagi Tim Garuda
Dukungan disampaikan lewat sambungan telepon kepada manajer dan pelatih timnas.
Rabu, 29 Desember 2010, 00:30 WIB
Marco Tampubolon, Haryanto Tri Wibowo
VIVAnews - Striker Persipura Jayapura, Boaz Solossa memberikan dukungan moril bagi tim nasional jelang leg kedua final Piala AFF 2010. Boaz tidak bisa tampil pada even ini karena didepak pelatih Alfred Riedl.

Manajer timnas, Andi Darussalam Tabusala mengatakan kalau Boaz telah menghubunginya. Dalam percakapan lewat sambungan telepon, striker yang akrab disapa Sajojo itu menyampaikan dukungannya kepada timnas.

Selain menghubungi Andi, Boaz juga menghubungi pelatih yang mendepaknya dari timnas, Alfred Riedl. Pelatih asal Austria ini mencoret namanya karena tak kunjung hadir pada pemusatan latihan terakhir.

"Semalam (Selasa dinihari) Boaz menelepon saya mengucapkan dukungannya untuk timnas. Boaz juga menelepon Riedl untuk mengucapkan dukungannya," kata Andi kepada wartawan, Selasa, 28 Desember 2010.

"Awalnya dia SMS dan bilang 'Bapak saya ingin bicara'. Akhirnya saya telepon dia," beber Andi.

Indonesia akan bertemu Malaysia di leg kedua final Piala AFF, Rabu, 29 Desember 2010. Dalam duel ini, Indonesia harus menang minimal 4-0 untuk memastikan diri tampil sebagai juara pada even dua tahunan ini.

Pada final leg pertama Indonesia menyerah 0-3 dari tuan rumah Malaysia di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Malaysia. Leg kedua akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku