Sabtu, 18 Desember 2010

Liga Inggris

Ancelotti Bidik MU Sebagai Tumbal Kebangkitan
John Terry cs tak pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhir.
Senin, 13 Desember 2010, 06:38 WIB
Toto Pribadi
VIVAnews - Chelsea kembali menuai hasil kurang memuaskan usai ditahan imbang Tottenham Hotspur. Namun manajer Carlo Ancelotti siap menjadikan Manchester United sebagai tumbal kebangkitan The Blues, pekan depan.

Ya, hasil imbang 1-1 saat melawan Spurs, seakan melengkapi rentetan hasil mengecewakan Chelsea di Premier League. John Terry cs tak pernah merasakan kemenangan di lima laga terakhir.
Pekan depan, Chelsea akan menjamu rival utamanya MU di Stamford Bridge. Dan Carletto siap menjadikan bigmatch itu sebagai ajang kebangkitan Si Biru.

“Kami bermain baik (lawan Spurs) dan kami tidak kehilangan kendali permainan. Di babak kedua kami sangat kuat dan kami bermain sangat bagus," ujar Ancelotti kepada Skysport.
“Kami pantas imbang tapi saya juga berpikir kami pantas menang. Kami hampir menang dan sekarang kami akan menang di pertandingan selanjutnya (lawan MU)," tambah Ancelotti.

Chelsea memang akan menuai kemenangan di laga itu andai penalti Didier Drogba tak menyia-nyiakan penalti yang diperoleh The Blues. Sayang Drogba gagal jadi eksekutor dan memaksa hasil imbang.

“Lampard belum mampu melakukan tembakan (penalti) karena dia tidak latihan dalam beberapa hari. Drogba yang mengambil kesempatan menendang dan sayang kurang beruntung," pungkas Ancelotti.
• VIVAnews

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku