Sabtu, 19 Maret 2011

SMART TRANSLATAROR (Aplikasi Penterjemah Bahasa Inggris - Indonesia - Inggris)


SMART TRANSLATAROR (Aplikasi Penterjemah Bahasa Inggris - Indonesia - Inggris)

oleh Computer Technician pada 11 Januari 2011 jam 15:59
Smart Translator adalah aplikasi komputer yang dapat menerjemahkan dokumen berbahasa Inggris ke Bahasa Indonesia dan sebaliknya dengan kecepatan tinggi.

Smart Translator menerjemahkan dokumen dari berbagai bidang (Ekonomi, Teknik, Hukum, Medis, Budaya, Militer, dsb) dengan tingkat akurasi yang tinggi.

Smart Translator mudah digunakan, karena tampilan dan cara penggunaan dirancang sama dengan program aplikasi lainnya, dengan fasilitas dasar untuk pengolahan dokumen, seperti Open, Save, Edit, Print, Cut&Paste, Find&Replace, dsb.

Smart Translator memiliki fasilitas pencetakan ( Print ) dokumen secara langsung.

Smart Translator dapat menerjemahkan dokumen dalam bentuk MS Word Secara langsung tanpa mengubah format asal.

Smart Translator dilengkapi dengan teknologi ”text to speech” yang memungkinkan untuk membacakan dokumen anda baik bahasa Indonesia maupun Inggris secara langsung.

Link Download Smart Translator

Cara Instalasi :
  1. Ekstrak file .rar nya. Gunakan password 412131keren untuk membuka file .rarnya
  2. Setelah di ekstrak, nanti ada beberapa file di dalamnya. Termasuk file smart.ccd dan folder ativation crack, naah sekarang kita memerlukan tool baru buat mount image smart.ccd tersebut. supaya mudah gunakan saja Daemon Tools: http://www.mediafire.com/?gqblub22hwb1h5y
  3. Setelah teriinstal Nanti akan muncul driver baru di My Computer drive-nya mirip dengan cd/dvd room kita, itulah yang namanya virtual drive. Sekarang klik kanan di drive tersebut, pilih mount image, Terus pilih Open terus cari folder tempat meng-ekstrak file .rar tadi. lalu pilih Smart.ccd buat di mount.
  4. Setelah smart.ccd di mount, sekarang klik double atau klik kanan pilih autoplay, install-lah seperti biasa.
  5. Setelah terinstall, sekarang buka folder ativation crack-nya.
  6. Sekarang, copy file ActivationCRK.exe dan msvcp90.dll ke folder Smart Translator-nya di install yakni di C:\Program Files\MZA\Smart
  7. Sesudah di copy-paste, silahkan jalankan ActivationCRK.exe-nya lalu akan muncul readme-nya.
  8. Ikutan aja petunjuknya, waktu step 3 tentang memasukkan kode yang diberikan lewat SMS, anda isikan dengan angka sembarang, jika sudah klik next, maka akan muncul box kecil yang berisi kode asli dari software ini. Ini yang perlu anda catat. Kalau sudah dicatat klik oke.
  9. Sekarang mari kita aktivasi secara resmi, Maksudnya sekarang anda jalankan file Activation.exe yang ada di folder instalansi C:\Program Files\MZA\Smart atau bisa juga lewat star menu. isikan sama persis dengan yang anda isi waktu melakukan aktivasi sebelumnya. Tapi, pada waktu step 3, anda isikan dengan kode yang sudah dicatat tadi.
  10. Klik next... dan selamat, sekarang Smart Translator-nya sudah full versions...

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku