Rabu, 15 Desember 2010

Sport : Piala AFF

Dua Pemain Indonesia Yang Ditakuti Filipina
Mereka dinilai memiliki kecepatan yang dapat merepotkan barisan pertahanan The Azkals.
Rabu, 15 Desember 2010, 07:55 WIB
Toto Pribadi, Haryanto Tri Wibowo
VIVAnews - Striker tim nasional Filipina, Philip Younghusband, mewaspadai dua pemain timnas Indonesia di laga semifinal pertama Piala AFF 2010, Kamis, 16 Desember 2010. Mereka yang ditakuti itu adalah Oktovianus Maniani dan Irfan Bachdim. Menurut penyerang Filipina berusia 23 tahun itu, keduanya memiliki kecepatan yang bisa merepotkan pertahanan The Azkals.

"Pemain-pemain Indonesia punya kecepatan yang bagus. Striker, winger kiri dan kanan yang bagus. Okto dan Irfan Bachdim. Mereka punya kecepatan yang bagus," ujar Phil kepada VIVAnews saat tiba di Jakarta, Rabu dinihari WIB, 15 Desember 2010.

Meski begitu, Phil yakin Filipina bisa mengimbangi tim Merah Putih pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Striker yang menimba ilmu di klub Liga Inggris Chelsea ini menyatakan Filipina juga punya pemain yang bisa merepotkan pertahanan Indonesia.

"Semua pemain kami berbahaya. Semua pemain kami bisa memberi kejutan. Kami punya pemain yang dapat melakukan banyak hal dan saling melengkapi. Kami efektif sebagai tim," kata Phil, hakulyakin.

Phil adalah salah satu pemain Filipina yang diwaspadai Direktur Teknik PSSI, Sutan Harharah. Hal itu dinyatakannya usai menyaksikan langsung pertandingan Filipina melawan Myanmar di laga terakhir Grup B. Selain dia, Sutan juga melihat ada satu pemain lain yang amat berbahaya. Dialah James Younghusband, kakak kandung Phil. (kd)
• VIVAnews

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku