Sabtu, 19 Maret 2011

DOWNLOAD AVG PC TUNE UP 2011

DOWNLOAD AVG PC TUNE UP 2011

oleh Computer Technician pada 31 Januari 2011 jam 13:18
 AVG PC Tuneup 2011


Rasakan kinerja paling bagus dari pc anda. Kita sudah tahu bagaimana AVG melindungi kegiatan online kita (AVG Internet Secutrity). Sekarang AVG menggunakan keahliannya selangkah lebih maju dengan mengatasi problem yang menyebabkan turunnya kinerja pc kita. AVG PC Tuneup adalah cara terpadu mendapatkan performance terbaik pc. Program ini dibuat untuk menyediakan berbagai fasilitas/tools yang diperlukan untuk menjaga sistem pc tetap pada kondisi prima. Aplikasi ini mengemas 18 tools guna mewujutkan kinerja pc dalam kondisi terbaik. Melakukan scan atas masalah didalam pc yang menjadi penyebab turunnya performa sebuah komputer. Dan melakukan identifikasi atas sampah-privasi dari aktifitas browsing, dan sekaligus mengatasi problem dan membersihkan sampah-privasi.
Yang sangat disayangkan adalah masa trial nya hanya 1 (satu) kali pakai, padahal menurut saya aplikasi ini sangatlah bagus, dan praktis sekali. Program ini ternyata disatukan dengan AVG Antivirus terbaru yaitu AVG_10_2011 versi komersial. Bagi pengguna AVG versi Free bisa menambahkan aplikasi ini dengan membeli lisensinya.

Great Features

Meng optimalkan koneksi internet
Internet optimizer
Secara otomatis lakukan optimalisasi koneksi internet menjadi lebih cepat. Hal ini juga bisa dilakukan secara manual bagi yang sudah terbiasa otak-atik pada sistem komunikasi pc.

Menemukan file yang terhapus.
File recovery
Dilengkapi dengan aplikasi recovery, sehingga kita bisa menemukan kembali file yang rusak atau terdelete tanpa sengaja dari dalam Windows. Feature ini bisa disebut sebagai kelebihan yang tidak ditemukan pada aplikasi_utility lain, yang merupakan sebuah keuntungan bagi user.

Menghapus file secara tuntas.
File shredder and disk wiper
Menghapus file/data dalam arti yang sebenarnya, sehingga data tidak akan bisa ditemukan kembali. Ketika kita menghapus/delete file, yang terjadi adalah menghapus referensi file tersebut, tetapi tidak menghapus data aktual yang tersimpan dalam file; ini berarti masih ada kemungkinan file tersebut ditemukan kembali.

Melindungi privasi user
Track eraser
Sebagian besar informasi tentang kegiatan (berkomputer) tersimpan didalam pc. Track Eraser membantu melindungi kita dengan menghapus file-sampah yang memuat informasi pribadi.

Meningkatkan kestabilan pc, dan membersihkan sampah
Disk and registry cleaner
Membersihkan file tua, registry rusak, duplicate file dan registry yang terpecah/fragmented .

Meningkatkan kecepatan hardisk.
Disk and windows registry defragmenter
Defragmentasi akan menjadikan hardisk mampu bekerja optimal, sehingga pc menjadi lebih stabil. Dengan defragmentasi, file/data akan terorganisasi dengan baik, sehingga bisa dibaca dan ditulis lebih cepat. Ini akan meningkatkan waktu respon setiap aplikasi, kecepatan booting, dan performa keseluruhan pc. Tools ini juga akan membersihkan registry dengan menulis ulang untuk memperkecil fragmentasi pada registry, ruang kosong, dan kerusakan struktural registry.

Memantau kesehatan hardisk dan penggunaan ruang hardisk.
Disk doctor and disk explorer
Dengan dua tools ini, akan menjadi mudah dalam menjaga data tetap terorganisir serta aman dari kehilangan data karena kegagalan hardisk.


Technical


Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku