Sabtu, 19 Maret 2011

G DATA TOTAL CARE 2011 (ANTIVIRUS PERINGKAT PERTAMA DUNIA)


G DATA TOTAL CARE 2011 (ANTIVIRUS PERINGKAT PERTAMA DUNIA)

oleh Computer Technician pada 11 Januari 2011 jam 17:42
On-demand Test merupakan test dengan memberikan sample virus, antivirus langsung digunakan untuk menyecan file-file tersebut. Hasilnya dilihat berapa virus yang tidak terdeteksi, waktu scan dan juga kesalahan mendeteksi file bersih lainnya.
Produk antivirus yang disertakan dalam test kali ini adalah sebagai berikut :
  • Avast! Professional Edition
  • AVG Anti-Virus
  • Avira Antivir Premium
  • BitDefender Anti-Virus
  • eScan Anti-Virus
  • ESET NOD32 Antivirus
  • F-Secure Anti-Virus
  • G DATA Antivirus
  • Kingsoft Antivirus
  • McAfee VirusScan Plus
  • Microsoft Live OneCare
  • Norman Antivirus & Anti-Spyware
  • Sophos Anti-Virus
  • Symantec Norton Anti-Virus
  • Trustport Antivirus
HASIL TEST
Av-comparative dalam test tahap ketiga ini menggunakan 2 hasil test dalam memberikan rangking/peringkat antivirus, yaitu kemampuan terbaik mendeteksi virus dan jumlah kesalahan mendeteksi file yang bukan virus. Selain itu, kita juga akan melihat perbandingan hasil kecepatan scan berbagai antivirus tersebut.
Hasil Kemampuan Deteksi virus (sample 1.6 juta malware)

Jumlah Kesalahan Deteksi

Kecepatan Scan Antivirus


Peringkat dari av-comparatives
Seperti telah dijelaskan sebelumnya, av-comparatives memberikan peringkat dengan melihat dua hal : Kemampuan mendeteksi dari 1.6 juta sample virus dan jumlah kesalahan mendeteksi file yang bukan virus. Hasilnya adalah sebagai berikut :

Dari data diatas G Data TotalCare (all-in-one) - merupakan solusi antivirus modern yang menyediakan perlindungan real-time yang dapat diandalkan dari yang paling umum untuk tanggal ancaman keamanan - virus. Dua anti-virus inti dalam satu produk, pengelolaan tak tertandingi, gratis update database virus dan dukungan kelompok G Data. Bila Anda menggunakan program untuk melindungi jaringan perusahaan, G Data memberikan perlindungan terhadap berbagai jenis kode berbahaya dan berpotensi berbahaya file yang dapat dieksekusi untuk masuk sebenarnya mereka ke jaringan. G Data - anti-virus perlindungan, menggunakan DoubleScan dan teknologi OutbreakShield. Selama beberapa detik, sebuah teknologi baru OutbreakShield blok virus baru, tetapi jauh lebih cepat daripada perangkat lunak antivirus lainnya.

Maksimum perlindungan dari pemegang program-rekor, pemenang tes:
• terus menerus deteksi virus dalam modus yang optimal;
• selama bertahun-tahun memberikan waktu respon tercepat untuk virus baru;
• menerapkan metode terkini untuk mendeteksi virus yang tidak diketahui (analisis perilaku (perilaku pemblokiran), heuristik (heuristik), teknologi perlindungan dankeamanan.


Fitur G 2010 TotalCare Data:
  • Terus-menerus mendeteksi virus dalam modus yang optimal;
  • Selama bertahun-tahun memberikan waktu respon tercepat untuk virus baru;
  • Berlaku metode terkini untuk mendeteksi virus yang tidak diketahui (analisis perilaku/perilaku pemblokiran), heuristik (heuristik), teknologi perlindungan dan keamanan.
  • Dengan antarmuka pengguna baru berdasarkan "satu klik" - semua jelas pada pandangan pertama;
  • Secara otomatis melakukan semua fungsi perlindungan, sementara sisanya hampir tak terlihat dengan latar belakang aplikasi lain;
  • Firewall tanpa bug yang menjengkelkan.
Program ini mencakup:
- Antivirus
- Anti-Spyware
- Phishing
- AntiRootkit
- Parental control
- Firewall
- Tuning sistem
- Cadangan
- Penghancuran file tanpa kemungkinan pemulihan mereka

OutbreakShield (Perlindungan terhadap epidemi)
OutbreakShield bereaksi terhadap munculnya virus langsung dan pesan blok terinfeksi secara real time - tanpa tanda tangan update antivirus. produk G Data yang memberikan perlindungan instan setelah 0, 5 - 2 menit sejak awal epidemi. G Data Software menanggapi munculnya virus dan beroperasi jauh lebih cepat daripada perangkat lunak antivirus lainnya.

Teknologi dual scan
Sebuah scanner virus tidak dapat memberikan perlindungan yang handal. Dua mesin anti-virus saling melengkapi dan menjamin 100 - deteksi persen dari virus. G Data AntiVirus menyediakan tes simultan dengan bantuan dua terbaik di dunia mesin anti-virus. Teknologi unik dari dual scan menyeluruh memungkinkan deteksi virus dan menawarkan perlindungan terbaik.

Vaytlisting
Dikenal file dari produsen terpercaya (misalnya, sistem file Microsoft) tidak diperiksa perangkat lunak G Data untuk virus. Jadi mempercepat proses pemindaian, dan informasi penting yang tidak ditemukan kesalahan.

Fingerprinting
Fingerprinting - teknologi independent dengan yang tidak akan memindai ulang data. Hasil scan file pada setiap scan berikutnya dibandingkan dengan, apa yang disebut "sidik jari". "Murni" file dicentang setelah update. Interval waktu sebelum memeriksa kembali setiap waktu meningkat. G Data Antivirus selalu scanning and reading, dan, karenanya, memeriksa setiap kali komputer lebih cepat.

Keuntungan lain
  1. Jaringan firewall dengan kemungkinan administrasi terpusat.
  2. Built-G DATA backup (G DATA TotalCare Keamanan, G DATA Notebook Keamanan) dengan kemungkinan penggunaan ruang disk pada server FTP-G DATA tarif sebesar 1 GB untuk setiap lisensi untuk cadangan data.
  3. Built-in file shredder (mesin penghancur file), yang menyediakan secara permanen menghapus data tanpa kemungkinan untuk memulihkan mereka menggunakan utility data recovery. Modul ini tersedia di produk-produk berikut: G DATA TotalCare Keamanan, G DATA Notebook Keamanan, G DATA Internet Security.
  4. Kemampuan untuk membuat virus boot disk, yang dirancang untuk menguji harddisk tanpa booting sistem operasi.
  5. Modul Tuner dengan kemampuan untuk mengoptimalkan sistem operasi. Pemberitahuan kebutuhan untuk upgrade sistem operasi Anda, defragmentasi secara teratur hard disk Anda, secara berkala menghapus baris yang tidak perlu Windows registry dan file-file sementara, serta banyak fitur lain yang bermanfaat.
Nama             : GD TotalCare 2011 v21.0.0.0
Tahun             : 2010
Windows OS   : Windows 7, Windows Vista, XP
Bahasa           : Inggris

Link Download

Crack

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Total Tayangan Halaman

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto Saya
anto1669
welcome and congratulations to explore my blog and get experience, you need ... God bless you
Lihat profil lengkapku